Dua Sisi – Eps 2 : “Kamu Cantik Sekali Hari Ini!”

0
(0)

Acara pembukaan kontes model ibukota berjalan dengan sangat lancar. Penampilan Bella sangat menarik perhatian banyak orang. Bella tidak hanya menjual paras cantiknya, hati dan caranya berpikir, berhasil rasa kagum banyak orang juga.

“Sayang. Congratulations ya.” Ucap Reza sambil memberikan bucket bunga mawar.

“Perasaan tadi kamu gak bawa bunga deh. Dapet dari mana? Makasih banyak ya btw, makasih udah selalu dukung aku.” Jawab Bella sambil menerima bunga pemberian Reza.

“Pesen dari olshop deket sini. Kamu suka kan?”

“Suka. Suka banget. Makasih ya.”

Reza pun tersenyum sambil mengelus rambut Bella.

“Za, tunggu bentar ya. Aku mau ketemu Kak Arlina dulu. Mau tanya-tanya.” Ucap Bella sambil memegangi tangan Reza yang hendak pergi.

Reza pun berbalik menoleh ke arah Bella, “Boleh. Kak Arlinanya di mana?”

“Tuh dia, aku ke sana dulu ya. Kamu tunggu aja dulu sini.”

Bella pergi menemui Arlina yang sedang duduk beristirahat.

“Kak Arlina, boleh ganggu sebentar?” Ucap Bella.

“Boleh dong, sini duduk, ada apa?” Jawab Arlina.

“Boleh minta nomor hp Kakak gak? Ya barangkali ada sesuatu yang ingin aku tanyakan nantinya gampang kan hehe.” Ucap Bella malu-malu.

“Aku gak ingat nomor handphoneku, kasih aja nomormu, nanti aku hubungi. Tulis di sini yaa. Handphoneku abis baterainya.” Ucap Arlina

***

Entah kenapa, wajah Bella memerah seolah baru saja bertemu dengan orang yang sangat ia kagumi.  Sepanjang jalan saat mengantarkan Bella pulang ke rumahnya, Reza pun sempat memikirkan hal ini. Namun, ia tak banyak bertanya. Mungkin Bella memang sedang grogi sekali setelah penampilannya tadi.

Sesampainya di rumah, waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. Reza langsung pulang ke rumahnya sendiri setelah mengantarkan Bella pulang.

“Makasih ya Za, hati-hati di jalan. Kabari aku kalau kamu sudah sampai rumah.” Ucap Bella.

“Iya sama-sama. Istirahat ya Sayang. Btw, kurang-kurangin panggil nama kenapa sih hih.” Ucap Reza kesal.

“Iya iya, maaf ya sayang.”

“Iya iya, aku pergi ya. See you cantik.” Ucap Reza, lalu segera meninggalkan rumah Bella.

“Jangan ngebut-ngebut bawa motornya!”

“Iyaa!” Ucap Reza dari kejauhan.

Bella menghela napas lega. Akhirnya sampai juga ke rumah. Akhirnya sekali, ia bisa merebahkan tubuhnya setelah sibuk seharian penuh.

Begitu masuk ke dalam rumah, kedua orang tua Bella sudah menunggu kehadirannya di meja makan.

“Anak ibu… Gimana gimana, ayo sini makan dulu, cerita gimana hari ini?” Ucap Ibu Bella sambil memeluk Bella.

Ayah Bella hanya duduk saja di meja makan, ia berkata, “Sini Nak, ayo kita makan bareng.”

“Aku cuci tangan dulu sebentar, nanti aku ceritain petualanganku hari ini, oke! Ibu Ayah tunggu dulu di sini ya.” Ucap Bella.

Lima menit kemudian, Bella keluar dari kamar mandi dan bergegas kembali ke meja makan.

“Bu Yah! Hari ini aku seneng banget. Respons orang-orang antusias banget pas aku tampil. Bener-bener di luar ekspektasiku deh!”

Suasana makan malam keluarga kecil ini sangat sangat hidup malam ini. Walaupun ketiga anggota keluarga ini sama-sama sibuk, tapi hubungan di antara mereka tak pernah dingin. Ditengah kesibukan orang tua Bella, dan kepadatan jadwal Bella, mereka selalu meluangkan waktu untuk bersama, walaupun hanya sebentar saja.

Bella sudah selesai mandi. Tugas sekolahnya pun sudah ia selesaikan juga. Oleh karena itu, sekarang Bella punya waktu untuk memainkan ponselnya. Bella terkejut begitu ia menyalakan ponselnya.

“Hai Bella, kamu cantik sekali hari ini! Congratulations ya~”

Sebuah pesan masuk. Walaupun nomor pengirimnya tidak ada di kontak Bella, namun Bella bisa menebak siapa pengirim pesan ini. Entah kenapa, lagi-lagi entah kenapa. Bella bertanya-tanya pada dirinya sendiri, kenapa begitu antusias? Jelas-jelas seorang wanita yang mengirimkan pesan ini padanya.

Bella pun segera membalas pesannya, “Hallo. Terima kasih. Kak Arlina ya?”

Wajah Bella langsung memerah begitu mendapatkan balasannya dalam waktu singkat, “Iya, aku Arlina. Desainermu.”

****************

Terima kasih sudah membaca novel kami. Untuk menyemangati author agar terus update, jangan lupa share, komen dan klik salah satu iklan di web kami(Hehehe lumayan bisa beli cemilan untuk menemani author nulis XD)

Episode 1Episode 3

Rate cerita ini yuk Kak!

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

1 thought on “Dua Sisi – Eps 2 : “Kamu Cantik Sekali Hari Ini!””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *