Psikopat Muda yang Melakukan Pembunuhan Berantai di Usia 11 Tahun

0
(0)

Sebelum baca, ayo like halaman facebook dan subscribe youtube kami agar tidak ketinggalan info update!! ((PLEASE KLIK SALAH SATU IKLANNYA YA KAKAK, SEBAGAI PENGGANTI KOIN, AGAR AWNOVEL BISA TERUS BERKEMBANG, LAFYUU :*))

By Ulfa

Psikopat adalah gangguan jiwa yang dapat membuat seseorang melakukan kekerasan hingga pembunuhan untuk memuaskan kesenangannya. Cerita psikopat tidak hanya ada di film atau novel, tetapi juga banyak kasus ditemukan di dunia nyata.

Mary Bell adalah anak dari seorang wanita malam bernama Betty McCrickett yang lahir pada tahun 1957. Ibunya kemudian menikah dengan seorang pria bernama Billy Bell namun kehidupan rumah tangga mereka tidak pernah berjalan dengan baik. Saya hanya seorang anak yang tidak berguna maka dari itu ibu saya sendiri selalu ingin mebunuhku dan menyiksaku, entah kenapa aku dilahirkan ujarnya….. 

Psikopat Muda Mary ini mengaku bahwa ibunya telah mencoba membunuhnya beberapa kali, dan dia beberapa kali mengalami pelecehan seksual. Inilah yang membuatnya menjadi pembunuh berdarah dingin.

Menjadi Pembunuh Berantai

Pembunuhan pertama Mary Bell terjadi pada 25 Mei 1968, tepat sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-11. Korbannya adalah seorang anak laki-laki bernama Martin Brown. Dia membunuh bocah itu dengan mencekiknya sampai mati. Tubuh Martin kemudian ditemukan di sebuah rumah kosong keesokan harinya. Karena pencekikan yang tidak memadai, Mary tidak meninggalkan bekas apa pun di tubuh Martin, sehingga sulit bagi polisi untuk menentukan penyebab kematiannya.

Dua hari kemudian, Mary dan seorang teman bernama Norma masuk ke sekolah dan melakukan gangguan kelas. Setelah kerusakan, Mary dan Norma meninggalkan catatan yang mengatakan bahwa mereka bertanggung jawab atas kematian Martin. Namun sayang, catatan tersebut dianggap lelucon oleh polisi setempat.

Tak puas dengan aksinya, Mary kembali membunuh seorang bocah lelaki berusia 3 tahun bernama Brian Howe. Kali ini Mary tidak sendiri, dia juga dibantu oleh temannya, Norma. Setelah membunuhnya, mereka meninggalkan tubuh Brian di tempat kosong di daerah Scotswood.

Yang lebih sadis, Mary mengukir huruf “M” di perut Brian dengan gunting. Tidak hanya itu, Mary kemudian memotong sebagian rambut Brian, merajut kakinya, dan yang lebih parah lagi, dia memotong alat kelamin anak tersebut.

Di antara pasang surut kehidupan barunya, Mary berhasil menikah dan melahirkan seorang putri pada tahun 1984. Selama 14 tahun, putrinya tidak pernah tahu kejahatan apa yang telah dilakukan ibu kandungnya. Hingga akhirnya koran lokal berhasil menemukan nama suami Mary dan berhasil melacaknya. Penemuan itu membuat hidup Marry semakin buruk. Jurnalis mengepung dan berkemah di sekitar rumahnya.

Pada Desember 1968, Mary dan temannya Norma akhirnya diamankan oleh polisi. Selama persidangan, Norma mengatakan bahwa dia telah memohon kepada Mary untuk berhenti menyakiti Howe, tetapi Mary mengabaikannya. Norman juga mengakui bahwa Mary memintanya untuk tidak membocorkan pembunuhan itu kepada siapa pun atau Mary akan membunuhnya. Norma akhirnya dibebaskan dari kasus tersebut.

Sementara itu, Mary, yang mengaku membunuh untuk kesenangan, dijatuhi hukuman 12 tahun penjara. Dia dipenjarakan di penjara remaja Rumah Komunitas Bank Merah. Ketika dia dibebaskan pada tahun 1980, Mary berusia 23 tahun. Karena kasusnya dikategorikan sebagai anak di bawah umur, maka ketika dibebaskan dari penjara, ia diberi nama dan identitas baru.

Gadis itu kemudian membuat kemajuan yang lebih baik dalam hidupnya hingga akhirnya diusir pada tahun 1980. Meskipun keluar dari penjara, Mary tidak bisa mendapatkan kebebasannya kembali dengan mudah.

Demikianlah tentang kisah seorang psikopat muda bernama Mary Bell, semoga cerita ini dapat memberikan motivasi dan dapat mengambil ulasan yang paling penting, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Terima kasih sudah membaca novel kami. Untuk menyemangati author agar terus update, jangan lupa share, komen dan klik salah satu iklan di web kami(Hehehe lumayan bisa beli cemilan untuk menemani author nulis XD)  

Rate cerita ini yuk Kak!

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *